Tuesday, September 26, 2023

Mengapa Harus Kecap Sehat Nafisa?

 

Semakin meningkatnya kesadaran masyarakat terhadap makanan yang sehat, maka saat ini makanan yang tanpa bahan tambahan seperti bahan pengawet, MSG dan sebagainya semakin diminati. Karena menurut banyak pakar kesehatan tambahan makanan tersebut dalam jangka panjang dapat memicu timbulnya berbagai penyakit degeneratif seperti kanker, darah tinggi, bisul dan yang lain serta kerusakan organ tubuh yang dapat menurunkan stamina serta memerlukan perawatan yang sangat mahal.

Namun hingga saat ini masih sedikit perusahaan skala kecil, besar apalagi perusahaan besar yang mau memproduksi makanan tanpa bahan tambahan tersebut, karena produksinya tidak bisa tahan dalam jangka waktu lama.
Duaputrijogja selaku UMKM mencoba utk membuat kecap sehat hand Made dengan bahan baku kedelai hitam, gula Jawa serta rempah pilihan. Duaputrijogja konsisten utk membuat produk tanpa 4P tanpa yaitu Tanpa Penyedap,Pengawet,Pemanis,Pewarna Tambahan.

Kecap merupakan salah satu bahan makanan serbaguna yang wajib ada di dapur dan meja makan. Kamu bisa mendapatkan manfaat kecap yang cukup beragam untuk masakan. Malahan, sampai ada orang yang selalu terasa kurang jika makan tanpa ditambah dengan kecap.

Menambahkan kecap ke dalam masakan tentu saja membuat rasanya jauh berbeda. Di samping itu, kecap pun punya khasiat yang cukup banyak untuk menunjang kesehatan tubuh.

 

0 comments:

Post a Comment