Tuesday, December 3, 2013

Ayam Kalasan Praktis ala Kecap Organik dotcom

Penggemar kuliner yang satu ini? Kuliner yang satu ini memang banyak menjadi favorit sebagian masyarakat, coba aja lihat di pinggir jalan mulai banyak warung-warung yang menjajakan kuliner yang satu ini. Dan biasanya yang antri juga banyak, terlebih di sore hari.
Ayam kalasan memang memiliki cita rasa yang khas, manis dan gurih berpadu dengan sambal goreng terasi yang pedas dan manis, tentu banyak memikat para penggemarnya.
Untuk memasak kuliner yang satu ini gak susah loh, apalagi kalau ada bumbu instan NAFISA. Sangat membantu dan sangat menghemat waktu loh, cukup ungkep ayam yang sudah dibersihkan dan dipotong-potong dengan bumbu instan putri dapur selama beberapa menit, hingga bumbu meresap dalam ayam, kemudian  siapkan panggangan, bisa menggunakan panggangan arang atau juga bisa menggunakan wajan Teflon.
Setelah ayam diungkep bersama bumbu instan putri dapur ayam bakar, oles permukaan Teflon dengan sedikit minyak atau margarine. Lalu panggang ayam sambil beberapa kali dilumuri dengan campuran kecap dan minyak sayur, panggang hingga bumbu dan kecap meresap. Kemudian angkat dan sajikan bersama lalap timun dan selada, beserta sambal goreng terasinya.
Nah, cukup mudah kan, membuat ayam kalasan di rumah? Apalagi jika di rumah sudah siap dengan bumbu instan NAFISA, masak apapun jadi lebih mudah dan cepat. Sajikan juga bersama kecap organik nafisa untuk menambah cita rasa yang lebih nikmat dalam menyajikan masakan anda.
kecap organik nafisa, pilhan sehat untuk kita semua.

0 comments:

Post a Comment